banner here

Perbaikan Kolam Renang Cipete

- August 10, 2015
advertise here
Pada beberapa hari yang lalu seorang Ibu menelepon kami untuk mengkonsultasikan tentang kebocoran kolam renang miliknya di daerah Cipete - Jakarta Selatan. Setelah kami dengarkan dengan seksama, kami mengajukan beberapa pendapat kami kepada beliau. Kami menekankan sebuah ide bahwa sebelum dilakukan penanganan kolam renang sebaiknya dilakukan terlebih dahulu pengecekan secara teliti untuk mengurangi kesalahan. Karena banyak faktor yang bisa mempengaruhi berkurangnya volume pada kolam renang, salahsatunya adalah penguapan oleh panas matahari yang sangat terik akhir-akhir ini. Beliaupun menyetujui dan akhirnya mengundang kami untuk melakukan supervisi yang berlanjut pada sebuah pekerjaan perbaikan kolam renang Cipete tersebut.

Perbaikan Kolam Renang Cipete

Saat kami melakukan supervisi, kami menemukan sebuah titik masalah pada nat keramik kolam yang sudah tipis dan sebagian hilang. Hal ini disebabkan oleh faktor umur kolam atau dari tidak sempurnanya proses pengenatan di saat pembuatan kolam renang. Setelah kami mengambil sebuah kesimpulan, maka kami menyarankan untuk dilakukan pengenatan ulang, dan beliaupun setuju dengan saran yang kami ajukan tersebut dan kemudian berlanjut pada persiapan berikutnya hingga selesai. Akhirnya sang pemilik kolam renang bisa tersenyum lebar melihat kondisi kolam renangnya.

Berikut ini beberapa foto saat proses pengenatan berlangsung. Dan setelah perbaikan kolam renang Cipete ini selesai, perawatan kolam renang beliau juga akhirnya dipercayakan kepada kami sampai artikel ini diunggah. Semoga saja gambar-gambar ini manfaat dan bisa menjadi referensi jika kolam anda juga mengalami keluhan yang serupa.

Silahkan kontak kami jika anda membutuhkan informasi lebih lanjut.

Perbaikan Kolam Renang


Perbaikan Kolam Renang




Advertisement advertise here

 

Start typing and press Enter to search