Hayward Water Heater

Hayward Water Heater


Berendam dan berenang di dalam kolam yang airnya sejuk memang merupakan hal yang sungguh menyenangkan jika badan kita sehat. Apalagi jika kolam renang tersebut berada di daerah pegunungan dan dataran tinggi, tentunya akan lebih terasa menusuk tulang dingin airnya. Tapi apa pernah terfikir dalam benak anda di saat keadaan dan kondisi tubuh anda sakit? Sudah pasti anda akan menjauhkan diri dari air yang dingin itu. Bagaimana jika ada sebuah referensi dari kerabat dan kolega anda untuk mencoba berendam pada kolam air hangat? Perlu dicoba tentunya. Yuk cari tahu dimana kita bisa berendam di kolam air hangat.

Ouw...setelah gogling, ternyata banyak tempat yang memiliki kolam air panas. Nah, jadi bingung bukan, menentukan ke mana anda musti melangkahkan kaki anda yang semakin terasa lemas saja.

"Mengapa tidak di bawa ke rumah kita saja kolam renang air panasnya?".

Mungkin hal itu yang akan muncul di kepala anda bersama beribu-ribu kunang-kunang dengan cahayanya yang menjadikan mata anda lebih lelah, hehe...

Woww...itu hal yang mudah jika anda sudah memiliki kolam renang pribadi tentunya. Meskipun air yang berada di dalamnya saat ini masih terasa dingin. Kami sebagai salah satu ahli dalam bidang perkolaman ingin menawarkan sebuah cara untuk merubah suhu air pada kolam renang anda menjadi hangat.

"Sim Salabim...!!! Abrakadabra. Rut Jelarut, gedecilik padamanut...!!" , mantrapun dirapalkan.

Mari kita lihat apa yang terjadi.

"Lho kok belum berasa hangatnya pak?" mungkin itu hal pertama yang akan anda tanyakan.

"Kami ini ahli kolam bos, bukan ahli sulap...!!", itulah jawaban kami. 

Tentunya anda akan lebih mengerti nanti. 

Hayward Water Heater

Hayward Water Heater
























Salah satu cara merubah air kolam renang anda menjadi hangat yaitu dengan menambahkan sebuah alat yang sering disebut banyak orang dengan Heater atau Alat Pemanas. Nah untuk referensi anda, kami rekomendasikan sebuah produk yang bernama Hayward Water Heater. Ada banyak macam produk dengan beberapa serinya yang terkadang justru membuat anda bingung menentukan pilihannya. Karena tiap-tiap tipenya disesuaikan dengan tipe luas kolam renang dan kubikasi air yang berada di dalamnya. Jadi jangan sembarang memilih jika anda tidak menguasai ilmunya. Bisa jadi hanya akan membuat anda bolak-balik pulang pergi ke toko kolam renang.

Di lain sisi tidak semua tipe Water Heater sesuai dengan karakter dan kepentingan anda, karena dari faktor energi yang dibutuhkan alat ini dapat dibedakan menjadi 3 karakter kebutuhan energi, yaitu energi listrik, sinar matahari dan energi gas. Dari ketiga sumber energi yang dibutuhkan, Water Heater dengan energi gas-lah yang tercepat melakukan tugasnya merubah suhu air kolam renang. Dan jika anda ingin pergi berbelanja alat ini sendiri, jangan lupa tanyakan tipenya pada toko yang anda datangi untuk memastikan bahwa gas yang akan anda perlukan nantinya gas Elpigi yang banyak tersedia di pasaran. Karena ada beberapa tipe yang disesuaikan dengan pemakaian bahan bakar gas propana.

Tapi jika anda mempercayakan kami untuk menindaklanjuti pengadaan dan pemasangan Water Heater ini, tentunya kami akan memberikan beberapa pilihan tipe yang sesuai dengan ukuran kolam renang anda dan dapat dipastikan bahwa tidak akan merepotkan anda ketika isi tabung gas alat ini habis dan harus diganti dengan tabung yang berisi. Karena kami juga menyediakan dan menjual beberapa serinya yang antara lain:
Jadi jika anda sudah membulatkan tekad menyulap air dingin kolam renang anda menjadi hangat, maka jangan pernah ragu-ragu lagi untuk menghubungi kami di Contact Person pojok kanan atas halaman ini atau dengan klik saja http://blog.kolamrenang.id/p/contact.html.
Tentunya kami akan bersenang hati untuk mengangkat gagang pesawat Telepon jika memang itu anda.

Salam.

0 Response to "Hayward Water Heater"

Posting Komentar

Lokasi kami

PT.Dimulti Pilar Narmadi (POOL Division)
JL. As-syafi'iyah No.129, Cilangkap Cipayung Jakarta Timur, Ph. +62 21 8430 5011 Ext.22
Fax. +62 21 2285 3790
Email. info@typeapprovalindonesia.com