Pengecoran Kolam Renang


 Pengecoran kolam renang adalah sebuah proses pembuatan kolam renang. Proses pengecoran ini merupakan fase yang tergolong paling vital, karena kegagalan pembuatan kolam renang bisa berangkat dari proses pengecoran yang salah dan mungkin tidak dilakukan dengan teliti dan hati hati.

Banyak kasus dan keluhan pemilik kolam renang yang masuk kepada kami tentang kebocoran kolam renangnya.  Setelah kami melakukan supervisi ternyata kasus terbanyak tentang kebocoran kolam renang mereka disebabkan akibat proses pengecoran yang tidak teliti dan hati hati sehingga kualitas dari beton kolam renang tersebut kurang bagus / tidak optimal.

Oleh karena itu dalam artikel ini kami bermaksud ingin memberikan sebuah contoh proses pengecoran kolam renang. Gambar dibawah ini adalah sebuah contoh proses pengecoran kolam renang dimusim panas

Pengecoran Kolam Renang
Gambar diatas merupakan gambaran pekerjaan proses pengecoaran kolam renang di daerah Cibubur Jakarta Timur yang kami lakukan dengan cara manual dikarenakan kondsi medan yang tidak memungkinkan untuk dilewati mobil pompa dan jayamix.

Pada saat itu kondisi cuaca yang sangat panas maka untuk mengantisipasi agar beton tersebut tidak cepat kering dan mudah retak maka kami siapkan terpal sebagai  penutup atasnya untuk melindungi kualitas betonan tersebut dalam kondisi yang stabil dalam pengeringannya.dan tetap terjaga kualitasnya.

Demikian informasi proses pengecoran untukembuatan ko plam renang ini kami sampaikan semoga menjadikan referensi untuk anda.

0 Response to "Pengecoran Kolam Renang"

Posting Komentar

Lokasi kami

PT.Dimulti Pilar Narmadi (POOL Division)
JL. As-syafi'iyah No.129, Cilangkap Cipayung Jakarta Timur, Ph. +62 21 8430 5011 Ext.22
Fax. +62 21 2285 3790
Email. info@typeapprovalindonesia.com